Walikota Jakbar Akan Gelar Panggung Rakyat

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Dalam silaturahmi rutin tigabulan sekali, dua camat kenanya stahun,jakbar kita ingin selalu kompak antara pemda dan media massa, pemberitaan masyarakat untuk pembangunan bukan untuk dipelintir tapi ujungnya tidak ada apa2 terakhir ribut dan banyak di berita. Sengaja habis makan kita nyanyi dlu kalau saya kasih arahan tktnya pada pulang.

Walikota Jakarta Barat Annas Efenfi‎ mengatakan, pada saat perayaan pergantian tahun, pihaknya membuat pesta dan panggung rakyat untuk dinikmati oleh warganya. Sehingga, warga tidak perlu lagi melakukan keliling kota jakarta dalam perayaan awal tahun 2017.
“Nanti akan kita adakan di kantor Walikota Jakarta Barat untuk menghibur warga,” ujarnya di Rumah makan Raja Kuring selasa (27/12).
Selain di kantor Walikota, kata Annas, Panggung rakyat juga akan digelar di jalan cengkeh. Pasalnya, dari tahun ke tahun pergantian tahun baru, pasti warga banyak memilih untuk menyambangi kawasan kota tua.
“Di jalan cengkeh kita juga akan melakukan hal yang sama. Saya juga ingin mengucapkan selamat natal bagi yang merayakannya,‎” kata Annas.
Annas menambahkan, dirinya berharap di tahun depan kinerja seluruh Pemkot lebih baik dari tahun 2016 agar semua program yang sudah dibuat dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.
“Ya harapan kita lebih baik. Jadi program ditahun ini yang belum kita selesaikan mudah-mudahan tahun depan bisa selesai,” tandasnya

 647 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *