Mitra Jaya 06/KD diapresiasi Dandim 0503/JB

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana mengapresiasi Koramil 06/KD yang dinilai berhasil membentuk Mitra Jaya Kalideres dalam kepengurusan yang baru di Komplek Citra 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Selain itu, hari ini selasa (27/12) juga dilakukan pengukuhan terhadap ketua Mitra Jaya Kalideres yang baru bernama Moch Mudini.
“Sebetulnya saya sudah Pahami mitra Kodim yang ada sejak zaman dahulu. Tapi karena seiring berjalannya waktu mereka kami ingin menata mereka, kita akan perjelas lagi Mitra kita di perwilayah koramil,” ujarnya selasa (27/12).
Wahyu menjelaskan, setelah semua diperjelas mengenai keberadaan Mitra Jaya di wilayah, pihaknya juga akan ‎membuatkan program dan Instrumennya. Sehingga, dengan begitu, Mitra Jaya pun akan jelas kegiatannya di masing-masing wilayah.
“Mau tidak mau kakinya akan kita tata dulu, jadi nanti kalau sudah 7 koramil ada Mitra Jaya, saya akan panggil ketua masing-masing wilayah untuk menghadap saya dan musyawarah untuk menunjuka satu orang siapa yang akan menjadi ketua Mitra di Kodim. Ini kalideres yang ketiga pengukuhan,” tuturnya.
Sementara itu, ‎Danramil 06/KD kapten inf Edi Suroso mengatakan, bahwa pengukuhan Mitra Jaya merukan Program pembinaan dengan membentuk kepengurusan Mitra Jaya Kalideres yang baru yang beranggotakan 80 orang. 
 
“‎Ini program yang harus kita jalankan, maka itu pemilihan ketu Mitra Jaya sudah sejak 10 desember  di bentuk dan hari ini merupakan pengukuhan dari pemilihan itu,” tutup Edy.‎

 920 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *