Laporan Piket Kodim 0503/JB, Api Hanguskan Tiga Bangunan Sablon

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Sebuah rumah home industri Sablon milik Asiong alias Acun (48) yang ada di jalan Jelambar Utama X dalam Rt04/05, Gropet, Jakarta Barat dilahap si jago merah pada senin (26/12) dini hari.
 
‎Pada saat itu, seluruh karyawan tengah tertidur lelap. Namun, tiba-tiba saja ruangan sablon itu terasa panas. Sekitar pukul 03.45WIB salah seorang karyawan terbangun dan melihat Api sudah berkobar di ruangan tersebut.
“Karyawan yang terbangun ini berteriak meminta tolong‎ dan meneriakan kebakaran yang di dengar oleh Hansip wilayah bernama Rohis,” ujar Peltu Ichwan Alam Battud Koramil 06/KD Sedang Piket di Kodim 0503/JB (26/12).
 
Kemudian lanjut Ichwan, ‎Rohis langsung membangunkan karyawan yang masih tertidur di dalam ruangan sablon tersebut. Api pertama kali terlihat dari tv yang terbakar.
 
“Kebakaran itu itu diduga akibat dari konsleting listrik yang mengakibatkan menyambar ke bahan-bahan sablon yang mudah terbakar,” tuturnya.
 
‎Ichwan menambahkan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.45WIB dengan menerjunkan 20 unit DPK. Dalam kebakaran itu, api berhasil menghanguskan 3 bangunan sablon, dua mes karyawan dan dua unit sepeda motor.
 
‎”Kerugian belum dapat di perkirakan, tidak ada korban jiwa dan kasus itu kini ditangani polsek Tanjung duren,” tandasnya.
 

 

 381 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *