Danramil 02/TBR dan Lurah Pekojan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2017, koramil 02/TBR terus melakukan Patroli di sejumlah Wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Bahkan, Babinsa Tambora terus melakukan upaya Kordinasi dengan sejumlah Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama agar terciptanya situasi yang kondusif. Sehingga, masyarakat yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2017 tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya sudah memerintahkan anggota saya untuk terus melakukan Patroli di wilayah kecamatan Tambora dan melakukan koordinasi kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama agar menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Danramil 02/TBR Kapten Inf. Sukma Sabtu (24/12).
Sementara itu, Lurah Pekojan Tri Prsetyo mengatakan, bahwa pengamanan perayaan hari natal dan Tahun baru pihaknya sangat berharap terciptanya situasi yang kondusif dengan pengamanan yang dilakukan oleh Tiga Pilar.
“Pengamanan secara terpadu bersama 3 pilar , RW, LMK , FKDM , RGC , RT dengan Cira Bhayangkara , Mitra Jaya dan  tokoh masyarakat serta tokoh agama‎,” ujar Tri saat di konfirmasi.
Tri menjelaskan, bahwa di wilayah Pekojan Sendiri terdapat lima gereja yang dipastikan akan mengikuti perayaan hari Natal. Sehingga, peran Babinsa Koramil 02/TBR dinilai sangat membantu pihaknya dalam menjaga keamanan.
“Di Pekojan kurang lebih ada lima gereja yang akan merayakan hari Natal. Mudah-mudahan situsi kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” tandasnya.
‎Adapun rute Patroli Koramil 02/TBR sebagai Berikuut :
– Jalan Bandengan Utara belok kiri masuk ke Jalan Pekojan II.
‎- Jalan Pangeran Tubagus Angke
– Jalan Latumenten Raya
– Jalan Jembatan besi Raya
– Jalan Kali anyar raya
– Jalan Krendang Raya
– Jalan Duri Raya
– Jalan Tss Duri Selatan
– Jalan KH. Mas Mansyur raya
– Jalan Tanah Sereal raya
– Jalan Pekapuran Selatan
– Jalan Blandongan Tambora
– Jalan Perniagaan Pasar pagi
– Kembali ke Koramil 02/TBR.
“Selama Patroli wilayah tidak di temukan hal-hal yang menonjol, dan Patroli itu berjalan Aman tertib dan lancar,” tutup Babinsa Tambora Sertu Ridwan Yusuf.

 878 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *