Panwas Jakbar Temukan Pelanggaran saat Anies Baswedan Blusukan

  • Share

img_20161219_163019

Jakarta, deteksionline – ketua Panwas Jakarta Barat Puadi mengatakan, dirinya sudah meminta keterangan terhadap panitia pengawas Kelurahan Wijaya Kusuma terkait pendapatnya yang mengharuskan anak-anak belajar politik.

Puadi menjelaskan, bahwa apa yang di sampaikan oleh sugeng merupakan bentuk emosionalnya karena melihat banyaknya anak-anak di lapangan saat kampanye itu berlangsung.

“Sudah kita mintai keterangan memang itu bentuk emosionalnya saja. Tapi secara institusi dia satu misi dengan saya tidak boleh melibatkan anak-anak untuk berkampanye,” ujarnya saat dihubungi selasa (20/12).

Puadi menambahkan, bahwa dalam kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pihaknya menemukan satu pelanggaran yaitu anak-anak menggunakan kaos kampanye.

Sehingga, ia pun berencana akan melakukan analisa sebelum nantinya akan melakukan pemanggilan terhadap panitian dan juga timses anies saat blusukan di jalan Pangeran Jakarta Rt02/05, Wijayakusuma pada senin (19/12) kemarin.

“Ini kita juga sedang menganalisa temuan pak sugeng yaitu adanya anak dibawah umur yang mengenakan seragam kampanye,” pungkasnya.

 409 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *