Aiptu Sutisna Korban Pencakaran Pegawai MA Dapat Penghargaan

  • Share
img-20161214-wa0005
Aiptu Sutisna mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan. (Ist)
Jakarta,deteksionline.com Ada acara yang cukup spesial apel pagi ini, apakah itu? Selain acara pemberian mobil ambulance yang diperuntukkan bagi tiap Polres. Ternyata ada pemberian penghargaan kepada Aiptu sutisna karena dedikasi dan kesabarannya dalam  menghadapi seorang ibu yang murka sampai terjadinya aksi penganiayaan terhadap Aiptu Sutisna pada Selasa (14/12/2016) kemarin.
 “Sangat sangat mengapresiasi kesabaran dan dedikasi Aiptu Sutisna dalam menghadapi masyarakat. Oleh karena itu kami berikan penghargaan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan dalam sambutan apelnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/12/2016) pagi.
Menyangkut status hukum Dora si pencakar Aiptu Sutisna, saat ini Polisi sudah memeriksa lima saksi, dan telah meminta keterangan terlapor yang saat ini belum berstatus sebagai tersangka.
“Proses hukum masih terus berlangsung, dan untuk bukti rekaman video kami kirimkan ke Labfor Mabes Polri, Untuk Dora masih jadi saksi, belum tersangka,” ucap Iriawan.
Iriawan menegaskan bahwa Dora saat itu bukan karena ingin ditilang, tak Jelas apa penyebab tiba-tiba ia turun dari mobil yang ditumpanginya dan marah-marah.
“Bukan ditilang. Itu polisi lagi jaga, tiba tiba dia datang dan marah marah, Gak jelas juga penyebabnya apa. Padahal kami gak nilang atau berhentikan,” tegasnya.
Kapolda merasa heran dengan medsos yang menguntungkan bahwa suami Dora adalah seorang anggota polisi, padahal itu bukan Foto suaminya.
“Bukan polisi suaminya, gak benar itu. Makanya saya heran juga gambar darimana itu,” tambahnya.
Kapolda menghimbauan kepada masyarakat untuk mentaati rambu-rambu lalu lintas. Jika ada permasalahan pribadi, hendaknya jangan dilampiaskan kepada orang lain.
“Saat berkendara taatilah rambu-rambu lalulintas, dan jika ada masalah pribadi jangan lampiaskan kepada orang lain,” himbaunya. (Yori/lis)

 385 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *