Kini Setiap Car Free Day Ada Polwan bersepeda Yang Siap Melayani Anda

  • Share
img-20161211-wa0007
Tim Polwan Bersepeda Ditlantas Polda Metro Jaya. (Ditlantas)
Jakarta,deteksionline.com Di sepanjang jalan protokol Sudirman – Thamrin merupakan ruang yang disediakan oleh Pemda Provinsi DKI Jakarta untuk kegiatan Olah raga, dan kegiatan lain sesuai rekomendasi dari Dishub, setiap hari Minggu pk 06.00 sd 11.00 wib.
Dalam Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day adalah larangan kendaraan berbahan bakar minyak melintas disepanjang jalan tersebut, dengan maksud untuk mengurangi emisi gas ,sekaligus meningkatkan kualitas mutu udara.
Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Ditlantas kini menyiagakan Polisi wanita (Polwan) bersepeda yang ditugaskan untuk patroli.
“Setiap Car Free Day kami akan slalu siagakan Polwan bersepeda dalam rangka umemberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dari kami (Kepolisian),” ujar Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono SIK, di Jakarta, Minggu (11/12).
img-20161211-wa0008
Polwan bersepeda ketika sedang Patroli.
Ermayudi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan meminta bantuan Polri.
“Mereka kami tempatkan untuk melayani masyarakat, bukan hanya sebagai pajangan. Untuk itu saya harap masyarakat jangan sungkan berkomunikasi atau meminta bantuan kepada mereka (Polwan),” jelas-nya. (Yori/Ulis)

 550 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *