Tiga Orang Terduga Teroris Berikut Barang Bukti Bom Berdaya Ledak Tinggi Diamankan Densus 88

  • Share

 

polisi-bom-di-bekasi-berdaya-ledak-tinggi-dk4h7rp1ml
Ilustrasi Bom (Ist)

Bekasi,Deteksionline.com Pihak kepolisian kini telah berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris dan sebuah bom di sebuah rumah yang berada di Jalan Bintara 8, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kapolres Bekasi, Kombes Umar Surya Fana mengatakan bahwa bom yang ditemukan ini berdaya ledak tinggi, di atas TNT (Trinitrotoluene).

“Bom ini daya ledaknya tinggi di atas TNT,” ujar Umar kepada Wartawan, Sabtu (12/10).

Untuk ketiga orang yang telah ditangkap, terdiri dari dua orang laki-laki dan satu orang perempuan kini sudah dibawa Densus 88 Antiteror Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan nya.

Dua orang laki-laki berinisial NS dan AS, Sementara perempuan berinisial DY. Kedua laki-laki itu diketahui berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Densus 88 Antiteror sudah menjinakan benda diduga bom yang dimasukkan didalam sebuah panci. Untuk mensterilkan TKP kini Polisi pun sudah memasang garis Polisi (police line) agar warga tidak meringsek ingin masuk kedalam rumah terduga teroris.

“TKP sudah kami amankan, tadi sudah dipasang garis Polisi, bomnya itu dirakit dan dimasukkan ke dalam perabotan rumah tangga,” ucap Umar. (Yori/Ulis)

 

 498 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *