Ngeri! Besok Rencananya Istana Negara Mau Dibom Oleh Ketiga Teroris Ini

  • Share
polisi-bom-di-bekasi-berdaya-ledak-tinggi-dk4h7rp1ml
Ilustrasi bom (Ist)

Jakarta,Deteksionline.comPihak Datasemen Khusus (Densus) 88 Mabes polri berhasil meringkus tiga orang teroris, pada sabtu (10/1 2/2016) sekitar pukul 15.40 wib.

Rencananya bom yang telah ditemukan oleh Tim Densus 88 tersebut akan diledakkan esok hari Minggu (11/12/2016) di Istana Negara yang bertepatan dengan acara Car Free Day (CFD) berlangsung.

Diperoleh informasi bahwa ketiga pelaku yang terdiri dari dua pria bernama Nur Solihin (NS), Agus Supriyadi (AS) serta seorang lainnya berjenis kelamin perempuan bernama Dian Yulia Novi (DYN).

Dikatakan bahwa sebelum tertangkap DYN mengirimkan surat wasiat yang dimasukkan ke dalam kardus kepada orang tuanya bahwa ia Ijin pamit dan kesediaannya untuk melakukan amaliyah (bom bunuh diri).

Setelah Polisi menangkap ketiganya, maka dilakukan penggeledahan di kosan DYN yang terletak di Jl. Bintara Jaya VIII dan ditemukan bom jadi berdaya ledak tinggi di dalam kamar no.104 yang tersimpan di dalam tas ransel warna hitam dan siap untuk diledakkan. (Yori/Dra/Lis)

 

 383 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *