Untuk Menjaga Ketertiban, Kapolda Himbau Pendemo Untuk Tidak Sholat di Jalan Protokol

  • Share
img_20161121_114237
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana menggelar konferensi pers di Main hall berkenaan tentang pengamanan Demo tanggal 25 November dan 2 Desember 2016. (Yori)

Jakarta,Deteksionline.com Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Iriawan bersama Pangdam Jaya Teddy Laksmana menegaskan bahwa ada pelarangan bagi pendemo yang rencananya akan melakukan sholat Jum’at di Jalan protokol pada tanggal (25 November dan 2 Desember 2016) karena dapat mengganggu aktivitas masyarakat umum yang lain, namun pihak Polri-TNI tidak melarang bagi para pendemo untuk menyalurkan aspirasinya.

“Demo dan sholat tidak dilarang, ada tempat yang telah kami sediakan untuk demo. Dan jika ingin. Sholat kan masjid Istiqlal masih bisa menampung di samping itu ada banyak masjid di sepanjang jalan Medan merdeka kok. Mohon tertib dan hormatilah orang lain, hari Jumat itu kan hari kerja, ada yang ingin ke Rumah Sakit, ke kantor, dan melakukan aktifitas lainnya,” ujar Irjen Pol M.Iriawan kepada Wartawan di Main hall Mapolda metro jaya, Senin (21/11).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana menegaskan bahwa pihak TNI siap membantu Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Kami (TNI) siap membantu Polri untuk menjaga keutuhan NKRI, kami sangat mengapresiasi peran serta masyarakat dalam menjaga keutuhan bangsa,” ujar Mayjen TNI Teddy Laksmana.

Teddy Laksmana menambahkan bahwa pihaknya siap Mengerahkan personel TNI sesuai permintaan Kapolda.

“Kami (TNI) siap kerahkan personel sebanyak apapun, sesuai permintaan Polri,” tambahnya. (Yori/Lis)

 589 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *