Brutal,Geng Motor Tewaskan Pengendara Motor

  • Share
img_20161120_234738
Korban Rendi Hermawan (17) yang tewas bersimbah darah akibat dibacok geng motor di Cipayung, Jakarta Timur.

Jakarta,Deteksionline.com Geng motor kembali berulah, kali ini terjadi di Jalan Raya Cipayung di depan Kelurahan Lama, perempatan Cipayung RT/RW 001/08, Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (20/11) sekitar pukul 4 dini hari.

Dalam insiden ini mengakibatkan satu orang pemuda terkapar dan bersimbah darah akibat terkena sabetan benda tajam. Pemuda naas itu bernama Rendi Hermawan (17) warga Ciracas.

Selain itu, kelompok yang diperkirakan puluhan orang itu juga merusak spanduk-spanduk yang terpajang di pinggir jalan.

“Benar bahwa petugas kami telah menemukan seorang korban yang sudah pengeroyokan oleh sekelompok orang yang tak dikenal,” ujar Awi, kepada wartawan, Minggu (20/11) kemarin.

Hingga saat ini aparat gabungan dari Polres Jakarta Timur dan Penyidik Reserse Polda Metro Jaya sedang menyelidiki para pelaku pengeroyokan.

Gerombolan tersebut sempat berpapasan dengan rombongan sepeda motor kurang lebih 10 motor dan selanjutnya terjadilah perkelahian.

“Menurut keterangan warga sekitar mengatakan bahwa tidak terdengar perkelahian antara geng motor dan rombongan 10 unit sepeda motor tersebut, namun pada jam 05.15 WIB diketahui ada korban yang tergeletak dengan bersimbah darah tepatnya di samping grobak bubur,” ucap Awi.

Sopir angkot 02 (Gepeng) yang iba dengan kondisi korban yang mengenaskan tersebut, langsung membawanya ke RS Polri Kramat Jati.

“Korban dibawa ke RS Polri oleh warga. Untuk kemudian dilakukan visum et  repertum,” tutup Awi. (Yori)

 453 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *