AKBP Raden Brotoseno Terjaring OTT, Duit Rp 3 Miliar Jadi Bukti

  • Share

 

nwtsahyyhq
AKBP Raden Brotoseno. (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com Salah seorang penyidik Direktorat Tipikor Bareskrim Polri AKBP Raden Brotoseno (RB) terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Mabes Polri.

Satgas ‘Saber Pungli’ dipimpin langsung oleh Kadiv Propam Irjen Idham Aziz. Dari operasi tangkap tangan (OTT) tersebut Propam Polri mengamankan barang bukti uang tunai senilai Rp3 miliar.

“Ya benar bahwa AKBP B ditangkap oleh Satgas pimpinan Kadiv Propam,” ujar Dwi melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/11).

AKBP Raden Brotoseno saat ditangkap menjabat sebagai Kanit Tipikor Bareskrim Polri dan tengah menangani kasus dugaan korupsi cetak sawah.

“Yang bersangkutan bertugas di Bareskrim dan sedang menangani kasus korupsi cetak sawah. Atas kejadian ini RB diperiksa secara intensif oleh Div Propam,” ucapnya.

Raden Brotoseno sebelumnya adalah mantan penyidik KPK, dan menjadi terkenal saat ia (RB) menjalin hubungan asmara dengan janda dari anggota DPR Adjie Massaid, yaitu Angelina Sondakh. (Yori)

 1,368 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *