Kunjungan Presiden Dan PM Singapura Berjalan Sukses, Maulana : Itu Berkat Kerjasama

  • Share

 

kapolres-kendal-akbp-maulana-hamdan--1
Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan SIK.

Kendal,Deteksionline.com Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan mengucapkan terima kasih atas kinerja para anggota (Polres Kendal dan Polda Jawa Tengah) serta jajaran Kodim 0715/Kendal yang telah sama-sama mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri (PM) Republik Singapura Lee Hsien Loong di kabupaten Kendal.

“Saya berterima kasih atas kinerja semua jajaran anggota TNI-POLRI yang bekerja sama mensukseskan acara ini, harapan saya kedepannya kerja sama seperti ini dapat terus ditingkatkan,” ujar AKBP Maulana Hamdan dalam keterangan persnya kepada Deteksionline.com, Senin (14/11).

Maulana menceritakan bahwa seluruh agenda dan prokoler untuk acara kunjungan kepala Negara ini sudah dijalankan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, sekali lagi itu berkat kerjasama,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa Kedua kepala negara telah resmi membuka Kawasan Industri strategis Kendal bernama ‘Park By The Bay’. Diharapkan kawasan ini mampu menyerap Tenaga kerja baru serta dapat memajukan potensi industri di Kabupaten Kendal.

PM Republik Singapura Lee Hsien Loong sebelum kembali ke Negaranya ia menyempatkan diri untuk meninjau langsung kawasan industri tersebut. Sedangkan Presiden Joko Widodo malam harinya langsung terbang menuju Jakarta.

Selain itu Ibu Negara juga turut mendampingi Presiden Jokowi, dan ada pula beberapa pejabat dari Kementerian seperti, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Kepala BKPM Thomas Lembong. (Yori/Lis)

 501 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *