Kantongi Sabu Dan Ekstasi di Saku Celana, Kanit Intel Diringkus Paminal

  • Share
ilustrasi Narkoba
Ilustrasi

Jakarta,Deteksionline.com Saat tengah asyik dugem di Diskotik mille’s lokasari Taman sari, Jakarta Barat, seorang perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dikagetkan dengan kedatangan segerombolan anggota Paminal seksi Propam Polres Jakarta Barat, ternyata itu merupakan kegiatan rutin Propam Untuk merazia anggota yang suka keluyuran, dugem di luar tugas.

Unit Paminal yang dipimpin oleh AKP Syafri Wasdar.SH menggeledah setiap pengunjung di Diskotik milles tersebut, dan kedapatan lah AKP Sunarto NRPĀ 60020410 mengantongi Narkoba.

“Sekitar pukul 02.00 dini hari tadi Kami temukan barang bukti dari perwira aktif AKP Sunarto , ada satu plastik kecil sabu dan dua butir pil Ekstasi,”ujar AKP Syafri Wasdar SH kepada Wartawan di Jakarta, Sabtu (8/10).

Saat ini perwira Polisi tersebut sudah ditahan di Mapolres Jakarta Barat guna dimintai keterangan dan pertanggungjawaban atas barang haram itu.

Akibat perbuatannya AKP S dapat dikenakan hukuman berat, berupa pemecatan dari keanggotaan sebagai anggota Polri.

“Oknum perwira tersebut sudah kami tahan, nanti akan dimintai keterangannya terkait asal-usul Narkoba itu. Untuk hukuman tergantung sidang kode etik, namun ancaman terberatnya adalah pemecatan dengan tidak hormat,” tutup AKP Syafri Wasdar. (Yori)

 414 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *