40 Anggota FBR Ngamuk, Main Bacok di Bengkel Knalpot Serta Merusak Mobil Ormas PP

  • Share
img-20161002-wa0037
Mobil ormas PP yang dirusak massa FBR (foto: Ist)

Jakarta,deteksionline.com – Sekitar 40 massa dari ormas Forum Betawi Rembug (FBR) tiba-tiba mengamuk dan merusak mobil serta motor yang terparkir di bengkel Braling knalpot dan steam motor, akibat kejadian tersebut salah seorang yang bernama Bayu Satrioutomo mengalami luka bacok pada tangan kiri.

img-20161002-wa0034
Foto Ist

“Kejadiannya cukup cepat, sekitar pukul 12.15 wib, kurang lebih ada 40 anggota FBR yang sedang konvoi menggunakan sepeda motor, saat itu mereka (massa) berhenti Karena melihat mobil Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang parkir di TKP jl. Pramuka raya No.250 Kel.Rawasari Cempaka putih, dengan membabibuta massa FBR merusak mobil, sepeda motor dan melempar bengkel dengan batu. Jadi siapapun yang ada di tempat itu sudah tentu jadi korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam siaran persnya kepada Wartawan, Minggu (2/10).

Menurut Awi bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami penyebab terjadinya penyerangan ini.

“Untuk motif penyerangan masih kami dalami, dan pasti kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku yaitu pasal 170 tentang pengeroyokan dan pengrusakan,” ucap Awi.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti yaitu satu unit mobil Toyota kijang kapsul motif PP no. Polisi : B-8170-ZZ an. Mastur (pemilik bengkel / ketua PP cab. Purbalingga), 1 unit motor supra x E-5834-YL an. Sidik permana (pedagang), 1 unit motor Honda Cbr 150 B6452-PKL an. Aan solihin (konsumen bengkel), Beberapa batu, Knalpot, Pipa besi, Gagang clurit.

“Ada barang bukti yang kami amankan, guna mendukung proses penyelidikan,” Tutur Awi. (Yori)

 

 2,318 total views,  4 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *