Hari ini Akan Ada Demo Pengemudi Taxi Berbasis Online, AKBP Budiyanto : “Wajib Ikuti Aturan Ganjil-Genap”

  • Share

 

akbp budiyanto
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda metro jaya AKBP Budiyanto. (Foto:Ist)

JAKARTA,Deteksionline.com Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya menghimbau kepada Para pengemudi Taxi berbasis on line  untuk tetap mematuhi kebijakan Ganjil-Genap yang sedang berjalan saat ini. Meskipun akan ada demo atau unjuk rasa sejumlah besar pengemudi taksi online tersebut, tetap saja kebijakan lalu lintas dijalankan.

“Kebijakan Ganjil-genap wajib bagi semua pengemudi roda 4 tanpa terkecuali, meskipun akan ada demo sejumlah pengemudi taksi online tersebut tetap saja aturan Ganjil-genap akan diberlakukan, berhubung hari ini tanggal ganjil maka mobil dengan plat ganjil-lah yang boleh melintas pada ruas penggal jalan yang telah ditentukan.” Himbau Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam siaran persnya kepada Wartawan di Jakarta, Senin (19/9).

Diketahui bahwa hari ini di sejumlah ruas jalanan ibukota akan ada unjuk rasa dari pengemudi Taxi aplikasi online. disamping menegakkan kebijakan Ganjil-genap anggota di lapangan juga akan melakukan pengalihan arus lalu lintas jika terjadi kemacetan.

“Menurut informasi sih hari ini akan ada demo driver taksi online, pastinya akan ada ruas jalan yang macet terkena imbasnya. Petugas akan memantau di lapangan, jika terjadi kemacetan maka akan diberlakukan pengalihan arus. Tergantung situasional,” ujar AKBP Budiyanto. (Yori/Ulis)

 

 

  

 1,134 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *