Samsat Jakarta Timur Genjot Pelayanan Prima

  • Share
img-20160908-wa0008
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi bersama jajaran Pejabat Dispenda, Bank DKi dan Jasa Raharja. Dalam sidak di gerai Samsat. (Foto: Ist)
JAKARTA,Deteksionline.com Untuk meningkatkan pelayanan Prima, Samsat Jakarta Timur terus pantau kinerja anggota melalui Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa gerai Samsat yang ada di wilayah Jakarta Timur seperti di Gerai di Tamini Square (mall Taman Mini), gerai di kantor kecamatan Pulo Gadung dan Gerai di Cakung.
Hari ini, Kamis (8/9) kegiatan Sidak dipimpin ‎oleh Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi SH beserta jajaran pejabat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Jasa Raharja, dan  Bank DKI.kegiatan ini (Sidak) rutin kami lakukan.
“Hari ini kami lakukan Sidak gabungan bersama pejabat berwenang di lingkungan Samsat Jakarta Timur,ini sudah rutin kami lakukan. Manfaatnya adalah untuk menggenjot pelayanan prima kepada wajib pajak sehingga mereka merasakan perhatian khusus dari kami,” ujar AKP Beddy Suwendi SH kepada Deteksionline.com di Jakarta, Kamis (8/9).
img-20160908-wa0012
Beddy menambahkan jika wajib pajak (masyarakat) perlu perhatian khusus dari petugas demi meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Ditlantas Polda Metro Jaya yang semakin terdepan.
“Jika ingin meningkat kepercayaan publik ya kita harus kawal dong, jangan sampai ada anggapan “Lips service” ‎belaka, ini yang yang harus kita hindari. Tanamkan kepercayaan dengan pelayanan Prima,” tambahnya.
Sidak berjalan dengan tertib dan lancar, semua anggota bekerja dengan maksimal.
“Jika ada hambatan karena faktor jaringan (online) atau pun yang lain‎nya maka tim yang ajak dalam sidak ini dapat langsung mengantisipasi masalah tersebut dengan lebih tepat dan cepat, itulah gunanya kerjasama,” tutup Beddy. (Yori)

 1,464 total views,  4 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *