Gedung Biru Tempatkan Komputer Pintar Guna Permudah Penulisan BPKB

  • Share
IMG_20160905_122943
Paur BBN II Iptu Bahtiar sedang mengecek kesiapan Komputer Pintar di Gedung BPKB Ditlantas Polda Metro Jaya. (Foto: Yori)
JAKARTA,Deteksionline.com Pelayanan Rubentina (Rubah Bentuk dan Ganti Nama) untuk penulisan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) di Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya semakin melangkah kearah percepatan dalam pelayanan, beragam kemajuan Informasi dan Teknologi (IT) diterapkan demi menunjang pelayanan Prima.
K‎epala Urusan Administrasi (Paur Min) BBN II Iptu Bahtiar menjelaskan bahwa Inovasi serta pembenahan terus diterapkan  guna meningkatkan pelayanan prima Rubentina (BBN II).
“Demi pelayanan prima kepada masyar‎akat kami tak pernah berhenti untuk berinovasi, kami selalu mengikuti perkembangan teknologi dan informasi. Supaya pelayanan kita tidak ‘kolot’,” ujar Iptu Bahtiar kepada Deteksionline.com di Gedung BPKB, Senin (5/9).
Iptu Bahtiar menambahkan jika saat ini pihaknya menggunakan Komputer pintar yang dipergunakan untuk membaca barcode BPKB setelah itu mesin printer dengan sendirinya akan mencetak salinan formulir ‎sesuai dengan identitas yang tertera dalam buku BPKB.
“Tepat di pintu masuk kami tempatkan komputer beserta mesin printer khusus  yang ‎bermanfaat untuk mencetak salinan formulir yang sesuai identitas di BPKB,” jelasnya.
Iptu Bahtiar optimis pelayanan BPKB ‎ke depan makin maju, Humanis dan Modern.
“Sudah menjadi tugas kami untuk melayani masyarakat dengan lebih optimal, kami memang belum sempurna namun kami akan selalu berupaya untuk mempersembahkan pelayanan yang terbaik bagi  ‎masyarakat,” tutup Bahtiar.
(Yori/Dra/Lis)

 509 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *