Polisi Baku Tembak Dengan Teroris,Diduga Santoso Dan Seorang Rekannya Tewas Tertembus Timah Panas

  • Share
IMG-20160718-WA005
Seorang teroris diduga Santoso yang tewas diterjang timah panas Satgas Tinombala (Foto:Ist)

SULTENG,Deteksionline.com Menurut informasi yang beredar bahwa telah tejadi baku tembak antara Aparat timsus Satgas Tinombala dengan kelompok teroris Santoso yang bergerilya di daerah pegunungan Sulteng. Kapolda Sulawesi tengah  Brigjen Pol Rudi Sufahriadi  ketika dihubungi wartawan membenarkan bahwa telah terjadi baku tembak antara Satgas Tinombala dengan kelompok Santoso pada, Senin (18/7) sore, di atas pegunungan dan berhasil menewaskan dua orang teroris dimana salah seorang diduga Santoso.

“Anggota menginformasikan bahwa kedua teroris yang tertembak  belum dievakuasi artinya mereka  masih di hutan, besok baru kita tahu jika salah seorang itu Santoso atau bukan,” Ucap Brigjen Pol Rudi Sufahriadi  dalam sambungan telephone kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/7).

Rudi menambahkan, usai baku tembak itu petugas juga behasil mengamankan satu pucuk senjata api jenis M16. Menurut Rudi, sulitnya jalur menuju lokasi membuat korban tewas hingga kini masih belum bisa dievakuasi.

“Ditemukan barang bukti satu pucuk senjata api jenis M16, upaya evakuasi agak terkendala karena medan yang cukup ekstrem,” ujar Rudi.

“Untuk tahu itu Santoso atau bukan harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, asalkan jenazahnya sudah tiba maka secepatnya kami dapat pastikan itu dia (Santoso),” tutupnya.

 

 

(DOL/Yori)

 989 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *