Curi Bankas Majikan, Office Boy Dan Pasangannya Apes Ditangkap Polisi

  • Share
IMG-20160602-WA017
Polda Meto Jaya Menggelar Rilis Pengungkapan Beragam Aksi Kejahatan Yang Berhasil Diringkus (Foto:Ist)

JAKARTA,DOL – Baru satu bulan bekerja sebagai Office boy, AS (28) dan Pasangannya LS (19) nekat mencuri Barang-barang majikannya, keduanya masuk dan beraksi saat majikannya sedang tidak ada di rumah.

Setelah sang majikan pulang, ia kaget karena mendapati kamar yang berantakan dan kondisi brankas yang sudah kosong, kemudian majikan langsung melapor kasus tersebut kepada pihak Kepolisian. Atas dasar laporan tersebut Tim Unit 4 Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda metro Jaya bergerak cepat dan berhasil menangkap keduanya pada senin (30/5)

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan beberapa perhiasan, kompor gas dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio M3.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono bahwa kedua pelaku berhasil menjarah isi brankas korban yang berisi uang tunai senilai Rp 20 juta, emas batangan dan perhiasan beserta surat-suratnya.

“Kerugian yang diderita oleh korban ada sekitar Rp 200 juta,”ujar Awi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (2/6).

Akibat perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun.

Oleh : Yori/Dra/Lis

 642 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *