Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Di Rawinala

  • Share
IMG-20160407-WA001
Foto Bersama Pengurus Dan Anak-anak Rawinala (Foto:Yori)

JAKARTA,DOL – Bagaimanakah pandangan dunia terhadap anak-anak yang lahir kedunia dengan membawa cacat fisik? pasti kebanyakan  jawaban yang timbul adalah penolakan dan pengasingan . Namun Kondisi seperti itu tidak berlaku di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang berlokasi di Condet Jakarta Timur. Bagi pengurus  anak-anak yang dalam kondisi serba kekurangan (cacat fisik) merupakan aset bangsa yang sama berharganya dengan anak-anak lainnya (normal).

“Kami sangat mengasihi anak-anak ini, meski mereka hidup dalam kecacatan namun mereka memiliki hati yang teguh dalam menjalani hidup ini dan tulus dalam meresponi segala sesuatu,” Ujar Tini selaku pengurus Yayasan Rawinala kepada Deteksionline.com, di Jakarta.

Hari ini Kamis (7/4) sebuah Komunitas Kasih (Comunity Of Love) ‘Galian’ menggelar acara bertajuk “Berbagi Kasih bersama anak-anak Rawinala”.

Tampak acara demi acara berjalan dengan baik, anak-anak yang berjumlah sekitar 50 orang sangat antusias sekali mengikuti prosesi ibadah yang berlangsung dengan khidmat, yang sungguh menakjubkan adalah  pemandangan begitu piawainya mereka (anak-anak) memainkan alat-alat musik yang kebanyakan dipergunakan oleh orang normal.

“Banyak pelajaran yang kita petik dari momen ini, salah satunya adalah di balik kekurangan seseorang ada hal luar biasa yang akan Tuhan Lakukan bagi Hidup kita, oleh sebab itu kita harus senantiasa mengucap syukur dalam segala hal,” Ujar Puguh Hermawan dalam sambutannya,di gedung Rawinala,Jl.Inerbad Condet Jakarta Timur,Kamis (7/4).

 

Oleh : Yori

 

 998 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *