Polisi Akan Ekspos Progres Kematian Mirna Selasa Depan

  • Share
krishna
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (Foto:Ist)

JAKARTA,DOL – Pihak Polda Metro Jaya pada selasa (26/1) kelak,berjanji akan mengekspos kasus terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27), tujuan dari Ekspos nanti  adalah untuk menjelaskan posisi kasus untuk menguji kalau masih ada yang kurang sehingga polisi bisa mendalaminya lagi sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

“selasa depan kita akan ekspos ya,Saya sudah berkoordinasi dengan Aspidum Kejaksaan DKI terkait penetapan pelaku,kemudian mereka bilang nggak pas ini, dan sekarang dikomunikasikan penyidik ke JPU.jika ada yang kurang pasti kami dalami lagi,” Ujar Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti kepada Wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/1).

Krishna menambahkan jika saat ini pihak penyidik masih melengkapi dokumen,di dalam Dokumen itu  berisi  resume dan analisa laboratorium dan forensik.

“masih yang kurang yaitu Dokumen Hasil forensik (dari labfor) belum kita terima, dokumen ahli psikologi juga, ‎kami masih menunggu dokumen itu bagi kami itu sangat vital,jadi tolong jangan bilang kami lelet,sebab setiap kasus itu perlu ketepatan,agar tidak salah nantinya,” lugas Krishna.

Oleh : Yori

 774 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *