Otak Pelaku Penyerangan Polisi Tewas Dibedil

  • Share
tembak
Ilustrasi (foto:Ist)

JAKARTA,DOL – Tim Khusus (Timsus) Ditkrimum Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pengeroyokan Bripka Taufik di Kompleks berland,Matraman Jakarta Timur, Pelaku dilumpuhkan pada kamis (21/1) tengah malam.

“Pelaku yang berhasil kami lumpuhkan Bernama Ade Friyoza Wijaya alias Ade Badak (38), Dia ditembak mati di Jalan Kolonel Sutomo pada Kamis (21/1) sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti kepada Wartawan,di Jakarta, Jum’at (22/1).

Dari upaya penangkapan semalam  Krishna menjelaskan jika Ade Badak tewas saat berusaha melawan petugas,al hasil tiga peluru bersarang di dada Tersangka,untuk saat jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna dilakukan otopsi.

Dari penyelidikan Polisi Ade Badak merupakan pelaku utama pembacokan dan penyerangan terhadap Iptu Prabowo beserta anggota lain dari Polsek Senen,karena penyerangan itu menyebabkan tewasnya Bripka Taufik dan Jafri yang merupakan informan Polisi.

“Ade Badak ini merupakan Pelaku Utama pembacokan petugas saat itu,Tim kami juga berhasil meringkus seorang lagi pelaku penyerangan,” ucap Krihna.

Diberitakan Sebelumnya bahwa pada hari senin (18/1) pada pukul 15.30 wib,Tim  Unit Narkoba Polsek Senen menggerebek rumah yang dicurigai “sarang” bandar narkoba di Jalan Slamet Riyadi Matraman Jakarta Timur.

Anggota Unit Narkoba itu mendapatkan serangan dari sejumlah warga yang berupaya melindungi bandar narkoba tersebut. Ada sekitar lima orang bersenjata tajam berusaha menyerang petugas dengan membabi buta sehingga menyebabkan dua anggota terluka,seorang tewas dan seorang informan atas nama Jefri tewas setelah menceburkan diri ke kali Ciliwung karena terdesak warga yang beringas.

Oleh : Yori

 550 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *