RS Medistra Diduga Lakukan Malapraktik Terhadap Finalis Putri Jawa Barat

  • Share
20160120-finalis-puteri-jawa-barat-korban-malapraktik_20160120_174804
Atillah AH (Berkerudung) ketika Mengadu ke Polres Jakarta Selatan ( Foto :Ist)

JAKARTA, DOL – Atillah AH (37) seorang Finalis kontes kecantikan Puteri Jawa Barat tahun 90-an,hari ini Rabu (20/1), telah mendatangi Mapolres Jakarta Selatan dengan maksud melaporkan  dugaan malapraktik yang telah dilakukan oleh Rumah Sakit (RS) Medistra terhadap dirinya.

Atillah mengatakan kepada wartawan,bahwa ada kejanggalan usai menjalani operasi face lift untuk menghilangkan kerutan di bawah mata pada 16 November 2015 lalu.

“saya kaget pas buka perban tiba-tiba saja keluar cairan,karena penasaran  saya tanya ini cairan apa?,Dokternya  jawab itu cairan biasa.anehnya lagi sampai tiga hari cairan tersebut enggak berhenti,” ujar Atillah di MaPolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Karena merasa ada kejanggalan Atillah langsung berkonsultasi di Rumah Sakit (RS) lain, dan dari situ didiagnosa bahwa ada kesalahan penanganan pada operasi tersebut.

“karena cairan enggak berhenti, saya langsung dirujuk ke RS yang lain, dari pemeriksaan itu  Disimpulkan bahwa ada kesalahan dari Dokter sebelumnya ,” ucap Atillah dengan mata yang masih sembab.

Terlihat jelas bahwa Wajah Atillah masih  terlihat membengkak. Matanya lebam-lebam, kulitnya memerah seperti bekas terpapar sinar matahari.

“ Karena kondisi yang seperti ini  saya jadi malu,makanya saya sering tutup dengan kerudung biar tidak dilihat orang,” lirih Atillah.

Atillah melalui kuasa Hukumnya, Hendra Aryandie sudah melakukan somasi RS Medistra dan dr. YM dengan maksud agar ada jalan keluar,namun pihak RS Medistra tidak merespon

“ Dua kali kami Somasi RS Medistra dan dr. YM tapi mereka cuek,oleh karena itu  kami langsung laporkan kasus ini  ke Polres Jaksel,agar dapat ditangani oleh pihak yang Berwajib,” terang Hendra.

 

Oleh : Yori

 1,360 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *