Uang Sewa Lapangan Polsek Palmerah Diduga Masuk Kantung Pribadi

IMG-20171230-WA0001

Mobil Rusak Gara-gara Pengurus Lapangan Polsek Palmerah Suruh Penyewa Lapangan Gotong Beramai

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Lapangan Sepak Bola Polsek Palmerah, Jakarta Barat menjadi lahan yang diperuntukan kegaitan masyarakat yang ada di sekitar wilayah hukumnya. Namun demikian, lahan itu di salah gunakan karena untuk mencari keuntungan pribadi.

 
Pasalnya, dari informasi yang dihimpun ada salah satu warga RW 09, Palmerah yang ingin menyewa lahan itu untuk kegiatan keagamaan tapi dimintai uang sewa 11 juta.

 
“Ada waktu itu buat acara maulid di sini aja mintain duit 11 juta,” ujar salah seorang wanita yang enggan disebutkan namanya Sabtu (30/12).

 
Namun demikian, uang sewa sebesar itu tidak diketahui apakah masuk ke khas Polsek Palmerah atau ke kantung pribadi pengurus lapangan. Selain itu, setiap Sabtu dan Minggu lapangan itu juga dipadati oleh aktifitas bermain bola.

 
Bahkan, jika ada mobil yang terpakir di lapangan bola, pihak pengurus dengan sewenang-wenang memerintahkan kepada para pemain bola memindahkan mobil yang terpakir di dalam lapangan dengan cara digotong secara beramai-ramai tanpa seizin pemilik mobil.

 
Salah satu korban mobilnya digotong hingga mengalami kerusakan pada bagian bemper adalah Munir. Ia tidak mengetahui kalau mobilnya digotong tanpa izin terlebih dahulu kepadanya.

 
“Gak ada izin di gotong pas saya cek teliti bemper depan bagian bawah saya retak akibat digotong ramai-ramai sama yang main bola,” tutur dia.

 
Ia mengungkapkan kekecewaannya kepada pengurus lapangan, namun pihak pengurus justru lepas tanggungjawab atas kerusakan pada mobilnya.

 
“Dia (pengurus atas nama Dani) cuma bilang, ‘Ya mau gimama lagi’ seolah olah ini salah saya. Padahal ini tanah Polsek, bukan punya dia pribadi, kalau emang yang main sewa, uang sewanya masuk ke mana?, harus jelas dong. Minimal ada permohonan maaf lah karena gara-gara dia nyuruh gotong ramai ramai bamper saya rusak. Intinya saya minta ganti perbaikan aja,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*