Pasangan Amanah Rindu Perubahan yang Lebih Sejahterakan Rakyat

Oleh Jack Poetnaroeboen

amanah

LANGGUR, DETEKSIONLINE.COM– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Angelius Renyaan. M.Pd, MH dan Hamza Rahayaan. SH menggelar Konferensi Pers dengan seluruh Awak Mediam Senin (8/1).

“Pasangan Amanah, mendapatkan dua dukungan dari Partai Politik, yakni meliputi Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), satu Partai Pengusung yaitu Partai PERINDO,” kata Angelius.

Angelius Renyaan, mengatakan bahwa pihaknya  tahu Partai Nasdem mengusung Gerakan Restorasi dan Perubahan, begitu juga  Partai Keadilan dan Persatuan. “Sesungguhnya kerinduan kita kedepan adalah bisa mengubah agar kita lebih sejahtera lebih maju dan religius dengan semangat – semangat kearifan lokal kita,” ujarnya.

“Untuk itu, jangan lupa basis kita adalah kepulauan, dimana kebijakan – kebijakan strategis nasional saat ini adalah Aspek kepulauan sangat menentukan, maka itu menjadi orientasi kita kedepan dan kita juga dituntut untuk bersama – sama melihat hal tersebut,” ucapnya lagi..

Selain itu, kita berbicara terkait dengan Pembangunan Kabupaten Maluku Tenggara, Pasangan Amanah memiliki banyak program, namun yang menjadi Prioritas kita adalah sesuai dengan Tegline AMANAH, menata Ohoi (desa) membangun Evav. kata Angelius

Selain itu, ujarnya,  semua tau 80 persen masyarakat hidup di desa dengan seluruh potensinya, maka filosofinya ohoi (desa) itu menjadi kuat dan hebat, maka Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, dan Negara akan menjadi kuat dan hebat, sehingga pada dasarnya, Ohoi menjadi prioritas untuk dibangun.

Menurut Angelius Renyaan, berpolitik yang santun tetapi kita juga mendidik masyarakat untuk berpolitik dengan baik, dan tiba saatnya saya pasti akan membuat kontrak politik dengan masyarakat.

Harapan Angelius, dengan adahnya dukungan masyarakat Malra dapat mendukung kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malra, karena dengan program dan niat yang tulus untuk membangun Maluku tenggara jauh lebih baik untuk ke depan.

Lebih lanjut, Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Malra, Petrus Elmas menambahkan, dari visi misi pasangan AMANAH dinilai mampu menciptakan gagasan dan mengembangkannya sesuai dengan kebijakan Negara pada sumber-sumber strategis.

“Jika gagasan ini dapat dilaksanakan, maka kita akan keluar dari kesulitan – kesulitan kita selama ini, dimana kita memiliki sumber daya alam yang begitu besar dan tidak tersentuh oleh daerah selama ini,” ujar Petrus.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*