Menuju Pesta Demokrasi, Gardu BTP Konsisten Dukung Tokoh Bersih dan Teruji

amin-minhan-e1514872593121 (1)

Ketua Umum Gardu BTP Drs Amin Minhan, SH.

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Ketum Gardu BTP, Drs Amin Minhan,SH menegaskan bahwa organisasinya tetap komitmen mendukung para tokoh yang telah terbukti bersih, tegas dan pintar dalam memanajemen kepemimpinan demi percepatan pembangunan Indonesia.

“Khusus untuk Sumatera Utara daerah kelahiran saya menurutnya, saya tahu kesemrawutannya, dan setiap pulang kampung tidak ada sesuatu yang berbeda, bahkan nafas sering sesak oleh debu jalanan, jalan-jalan rusak parah,” ujar Drs Amin Minhan kepada Wartawan Deteksionline.com di Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Oleh karena itu Sumut sangat membutuh figur pemimpin baru yang rekam jejaknya sudah terbukti, Yaitu Djarot Syaiful Hidayat sebagai calon Gubernur bersama Sihar Sitorus sebagai calon Wakil Gubernur.

“Saya menginstruksikan kepada DPD Gardu BTP Sumut untuk mendukung Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat dan pasangannya, kami yakini itu karena Pak Djarot yang sudah terbukti,” ucapnya.

Sedangkan untuk Pilgub Jawa Tengah ia menginstruksikan DPD Gardu BTP Jawa Tengah untuk mendukung Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dan pasangannya.

“Hasil yang sudah ditunjukkan Pak Ganjar di Jawa Tengah perlu dilanjutkan,” pungkas Amin Minhan.

Pilgub di Jawa Timur ia menginstruksikan DPD Gardu BTP Jatim untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa.

“Kiprah Bu Khofifah sebagai tokoh Nasional yang bersih, tegas, pintar perlu didukung, kami Gardu BTP bukan underbow partai politik tetapi semata-mata melihat sosok tokoh yang perlu didukung untuk Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Pilkada Jawa Barat Amin memberikan keleluasaan kepada DPD Jabar untuk mendukung salah satu tokoh yang dianggap berhasil memimpin daerahnya yaitu Kang Dedy Mulyadi maupun Kang Ridwan Kamil.

“Silahkan mereka memilih mendukung kedua tokoh ini karena kami anggap dua-duanya cukup berhasil,” terangnya.

Sedangkan untuk Pilwakot di Jambi ia menginstruksikan DPD Gardu BTP Jambi untuk mendukung Cawako Bapak Abdullah Sani dan Cawawako Bapak Kemas Alfarizi.

“Demikian yang kami instruksikan kepada perwakilan kami di daerah-daerah, sedangkan daerah yang kami belum punya perwakilan kami tidak dapat komentari, demikian informasi dukungan Gardu BTP untuk calon pimpinan Daerah di Indonesia,” imbuhnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*