Kompol Arif Fazzlurahman Didapuk Jadi Kapolsek Kelapa Gading

IMG-20170721-WA0064

Kompol Arif Fazzlurahman SIK.SH.MH. (Yori)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Setelah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan pergeseran perwira, kini giliran Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan melakukan pergeseran perwira.

 
Pergeseran ini hampir merombak semua Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Metro Jaya. Ada pula beberapa jabatan Kapolsek yang selama ini hanya di percayakan kepada pejabat sementara karena ada perwira yang bersangkutan ikut pendidikan Sespimti di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

 
Sebagai contoh, Polsek Kelapa Gading yang sempat kosong karena ditinggalkan Kapolseknya Kompol Argowiyono karena ikut pendidikan Sespimti. Namun sekarang jabatan itu dipercayakan kepada Kompol Arif Fazzlurahman SIK.SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pangkat di SDM Polda Metro Jaya.

 
Keputusan pindah Kompol Arif Fazzlurahman ini tertuang dalam STR Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, nomor ST/721/VII/2017 yang ditanda tangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Yudawan R.SH.MH tanggal 21 juli 2017.

 
Ketika dikonfirmasi wartawan, ia mengatakan bahwa semua atas seijin Allah SWT Sehingga dirinya bisa merapat di Kelapa Gading sebagai Kapolsek.

 
“Semua karena Allah SWT mas, kita sebagai abdi negara hanya bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan,” ucap Kompol Arif Fazzlurahman kepada wartawan di Jakarta, jum’at (21/7/2017).

 

Perwira yang dikenal ramah dan brilian tersebut memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memimpin sebuah wilayah, dan diyakini beliau mampu menjaga stabilitas keamanan di Kelapa Gading.

 
“Mohon do’anya ya, agar Kelapa Gading tetap aman dan nyaman,” ujar Kompol Arif Fazzlurahman. (Yori)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*