FWP Jawara Turnamen Futsal Pra Kapolda Cup

IMG_20170914_222305

Tim Futsal FWP 2017. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Tim Futsal Forum Wartawan Polri (FWP) sekertariat Polda Metro Jaya menjadi jawara dalam turnamen ‘Futsal Pra Kapolda Cup’ setelah menumbangkan tim kuat dari Direktorat Kriminal Khusus lewat adu finalti dengan skor akhir 3-1.

 

Turnamen yang diikuti oleh enam tim yaitu tim FWP, Polantas, Dit Krimum, Dit Krimsus, Dit Pam Obvit, dan Dit Narkoba. Yang dilaksanakan di lapangan Dit Pam Obvit, Mapolda Metro Jaya.

 

Menurut Ketua FWP Naek Pangaribuan, Masing-masing tim Futsal yang ikut dalam turnamen ini memiliki skill yang cukup baik. Tontonan yang seru dan menarik pun tersaji saat pertandingan berjalan.

 

“Semua tim punya kemampuan yang cukup baik, pokoknya seru sekali pertandingan-nya ,” ujar ketua FWP Naek Pangaribuan.

 

Sementara itu, untuk juara tiga turnamen Futsal Pra Kapolda Cup ini diraih oleh Tim Futsal Direktorat Reserse Kriminal Umum yang mengalahkan Tim Futsal Direktorat Lalu Lintas dengan skor 6-4. Dengan kekalahan tersebut tim Cakra sebutan Ditlantas hanya merengkuh juara 4.

 

Rangkaian turnamen Futsal Pra Kapolda Cup ini digelar selama satu hari, Kamis (14/9/2017) yaitu mulai pukul 16.00 wib sore hingga selesai.

 

“Berkat kerjasama kita semua akghirnya seluruh rangkaian Futsal Pra Kapolda Cup ini berjalan dengan lancar. Kedepannya kita berharap turnamen Fulsal Kapolda Cup dapat segera digelar,” terang Naek.

 

Naek berharap, dengan adanya turnamen ini kiranya dapat mempererat tali persaudaraan dan kemitraan antara wartawan dan Kepolisian.

 

“Kalah dan menang gak jadi persoalan, yang penting adalah kebersamaan dan persaudaraan,” imbuhnya. (Yori/Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*