Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Pengacara dan Pengadilan : Iya Benar

bursamusicmyid-via-idntimes-41fc2d956d3fdb9540628da444ee3a50_750x500

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membenarkan kliennya menggugat cerai sang istri, Veronica Tan. Gugatan cerai ini dilayangkan pada Jumat (5/1/2017) lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Kabar mengenai Pak Ahok gugat cerai, iya itu benar,” ujar Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Meski demikian, Josefina enggan memberikan penjelasan alasan cerainya Ahok.

“Tapi kalau surat gugatannya saya belum berani bilang itu benar atau salah, karena saya belum baca surat gugatan yang beredar itu ya,” ucapnya.

beberapa hari warganet dihebohkan dengan beredarnya surat gugatan perceraian yang dilayangkan Ahok terhadap istrinya Veronica Tan. Surat yang dikeluarkan pada tanggal 5 Januari 2018 itu berisikan gugatan Ahok terhadap istrinya, yang didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Dalam surat tersebut, Ahok mendaftarkan gugatan perceraian diwakili oleh Fifi Lety Indra bersama Jofenia Agatha Syukur, yang tergabung dalam advokat dan konsultan hukum dari Law Film Fifi Lety Indra & Partners.

Sejauh ini pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara pun membenarkan soal adanya surat gugatan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*