Fahrudin Mus : Berharap Mendapatkan Pergantian Uang Kerohiman

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com Untuk mengais rejeki guna menyambung hidupnya, seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Fahrudin Mus menjual  jas hujan plastik di depan Kantor Wali Kota, Jakarta Timur.

Mantan Kepala Sekolah Dasar (SD), Percontohan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat itu, nampaknya hanya mengenakan pakaian yang sangat lusuh dan sederhana.

“Dengan suara tertatih bercerita tentang kehidupan yang selama ini dialaminya penderitaan tak kunjung usai, walau ditengah Pandemi Covid -19. Pasang surut penghasilan tak sesuai dengan segala upaya dan tenaga yang dikerjakannya,”ungkap Mus saat ditemui di Jakarta Timur, kamis,(14/9/21).

Perjuangan hidup pria kelahiran Kota Padang Panjang, Sumatera Barat ini, tentunya menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya bagi para milllanial
saat ini.

“Tetaplah berjuang dan capailah cita – cita dan jangan patah arang, ketika, maksud dan tujuan yang belum tercapai,” terangnya.

Tak hanya itu saja, bahkan kediaman rumah tinggal pria berusia 73 tahun tersebut yang berukuran 73,5 meter saat ini, tergerus oleh Gugatan Perdata Nomor : 02/PDT.G/2020/PN.JKT.TIM, bersama 188 KK di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Dengan harapan, agar para pemimpin Negara ini dapat memperhatikan wong cilik seperti sosok pejuang pahlawan tanpa jasa yang menempati rumah yang akan tergusur agar mendapatkan kerohiman sebesar Rp.700.000/m2 tentunya agar uang kerohiman tersebut dapat bisa membeli rumah kembali untuk tempat tinggal bersama keluarga,”tutup sang pahlawan tampa tanda jasa itu. (Bud).

 258 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *