Penutupan PKPA Angkatan VII Tahun 2021 Ikadin DPC Jakarta Barat

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat Angkatan VII tahun 2021 yang diselenggaran oleh Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) DPC Jakarta Barat, bekerjasama dengan Universitas Islam Jakarta yang diselenggarakan secara on line dan off line di Hotel Daily Inn Lantai 7 Cempaka Putih, Pendidikan PKPA angkatan VII ini diikuti oleh 31 orang peserta.

Pendidikan PKPA yang diselenggarakan yang selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) tersebut, diadakan setiap hari Sabtu dan hari Minggu di Hotel Daily Inn sejak( 21/8/2021) itu, diakhiri pada  hari ini Minggu, 12 September 2021, dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak H. Hermansyah Dulami, SH, MH  yang juga adalah Sekjen DPN Peradi.

Dalam acara penutupan PKPA angkatan VII tersebut, Bapak Purwoko J. Soemantri, SH, MH, selaku Ketua DPC Ikadin Jakarta Barat serta Ketua Panitia Pelaksana PKPA Ikadin Jakarta Barat, Ibu Marta Sari Tarigan, SH  mendampingi Bapak H. Hermansyah Dulami, SH. MH dalam menyampaikan pesannya kepada kepada para peserta PKPA untuk selalu menjunjung tinggi profesi Advokat karena profesi Advokat adalah profesi yang mulia dan terhormat (officium nobile). (Mus).

 92 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *