Molen Menerima Bantuan Dari PT Rajehan Ariq Untuk Masyarakat Terkena Covid-19

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat bantuan dari PT Rajehan Ariq (RJA) Bangka Belitung berupa Oxygen,Regulator set dan Sembako,di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang,Selasa (24/08).

Molen mengatakan 25 tabung oxygen,beras dan indomie untuk membantu masyarakat kita yang terkena Covid-19 ini.

“Perhatian dari kawan-kawan dan masyarakat pengusaha ini sangat kami perlukan dalam kondisi seperti sekarang ini untuk mebangkitkan semangat,membangkitkan ekonomi di Kota Pangkalpinang ini,” tulisnya.

Molen menambahkan,tabung ini nantinya akan diberikan kepada rumah sakit,kemaren ada 25 tabung juga dapat bantuan dari SPI dan hari ini dapat lagi bantuan 25 tabung juga.

Molen mengucapkan terima kasih kepada PT Rajehan Ariq atas bantuan tersebut.

Sementara itu, Direktur PT Rajehan Ariq (RJA) Ridho Faloma menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Karena seperti kita mengetahui fasilitas kesehatan seperti tabung oksigen mengalami kekurangan. Jadi sebagai bentuk kepedulian, kami dari perusahaan memberikan bantuan 25 tabung oksigen beserta regulator dan sembako agar dapat digunakan dan dimanfaatkan,”ujarnya.

 106 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *