Warunk Nonstop Santuni Yatim YIMs

  • Share
Suasana anak yatim makan bersama

DETEKSI – BEKASI – Berbagi kebahagiaan adalah sebuah kepuasan bathiniah yang sulit ditemukan kecuali bagi mereka yang yakin akan janji Tuhan itu pasti dan nyata. ditengah sulitnya ekonomi akibat pandemi berkepanjangan masih ada tngan dingin yang penuh cinta kasih mempedulikan anak – anak Yatim di bulan yang dikenal dengan budaya LEBARAN YATIM.

pengusaha kuliner Dimas yang baru merintis namun memiliki kepekaan dan empati terhadap anak yatim mengajak makan bersama dan do’a (istigotsah) kepada anak Yatim binaan Yayasan Indonesia Membangun sejahtera (YIMs) Kamis 20/08/2021 di Warunk Nonstop Bekasi.yang dipimpin ayah Dimas yaitu Aka yang didampingi isteri tercinta Maesaroh.

istigotsah berjalan dengan khidmat, anak – anak Yatim meng-aminkan permohonan atau hajat yang dipanjatkan Aka selaku pemimpin do’a mewakili keluarga, suasana terasa begitu menyejukkan hati dan aura positif serta keberkahan menyelimuti warung kuliner yang baru saja dimulai beberapa hari yang lalu.

owner Warunk Nonstop yang terbilang masih sangat muda ini mengucapakan terimakasih kepada seluruh undangan, “terimakasih kepada orang tua saya yang telah mensupport usaha yang baru saja saya buka dan saya mohon do’a kepada adik – adik yatim agar usaha saya ini diberi kelancaran, berkah dan ramai oleh pembeli,” katanya dalam sambutan singkat dihadapan 50 orang yang terdiri dari anak yatim, pengurus yayasan dan karyawan warunk Nonstop.

warung yang menyediakan aneka makanan dan minuman selera anak muda ini berada di tempat yang cukup strategis karena berada di pinggir jalan raya dan juga memiliki lahan parkir yang cukup luas, kepedulian para pengusaha kecil hingga pengusaha besar terhadap anak – anak yatim ini sebuah fenomena yang seharusnya diteladani oleh semua pengusaha di negeri ini.

Ketua Yayasan YIMs Wahidin mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya atas kepedulian owner Warunk Nonstop, “saya ucapkan terimakasih dan smoga usahanya Allah berkahi dan Allah beri kelancaran, ramai pembelinya, aamiin, ‘ ujarnya di kantor YIMs Kamis 20/08/2021

(Rf)

 165 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *