Bupati Yudas Sabaggalet Lantik 12 Kades di Kecamatan Sipora Utara dan Selatan 

  • Share

Foto : Suasana Pelantikan Kades di Mentawai

Mentawai, deteksionline.com- Bupati Mentawai Yudas Sabaggale,SE.MM melantik 12 Kepala Desa masa bhakti 2021-2027 di Kecamatan Sipora Utara dan Kecamatan Sipora Selatan dan 1 PAW BPD Desa Mara bertempat di Aula Kantor Bappeda Mentawai di Tuapejat Km 4 Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Senin (16/06/2021).

Dalam pelantikan itu Yudas Sabaggalet mengharapkan agar seluruh kepala desa yang ada di Pulau Mentawai agar Tanggap, bersifat nasionalis dan menciptakan  kebersamaan untuk membangun desanya masing-masing.

“semua kepala desa harus lebih fokus dalam pembangunan desa, bekerjalah sesuai dengan Sumpah Jabatan yang baru saja saudara ucapkan agar proses pembangunan desa dapat tercapai sehingga masyarat dapat merasa nyaman dan merasa diayomi oleh desa,” tekan Yudas.

Bupati asal Partai PDI Perjuangan itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua panitia pelaksana pemilihan kepala desa dan, memberikan apresiasi kepada Camat,  tokoh Masyarakat yang ikut serta mendukung dan mensukseskan pemilihan kepala desa sehinga proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

” Saya berterima kasih kepada semua yang telah membantu proses pelantikan ini dengan sukses, terutama Camat Kecamatan Sipora Utara dan Selatan serta kepada semua Masyarakat yang turut serta membantu kelancaran proses pelantikan ini,” imbuh Yudas.

Acara pelantikan kepala desa yang berlangsung di aula Bappeda Mentawai tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

Turut hadir dalam pelantikan itu adalah Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus D. S.Sos, jajaran Forkopimda Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, Danlanal Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, S.Si, kakan Sar Akmal, S.Sos , Kajari Siti Holija Harahap SH,MM,Ketua DPRD Yosep Sarogdok, Waka I DPRD Isar Taileleu, Waka II DPRD Jakop Saguruk, anggota DPRD, Kepala Dinas PMDP2KB Nicholaus Sorot Ogok, Para Pj Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Adapun kepala desa yang sudah dilantik yaitu Kepala Desa Betumonga, Kepala Desa Tuapejat, Kepala Desa Sidomakmur, Kepala Desa Sipora Jaya, Kepala Desa Bukit Pamewa dan Kepala Desa Goiso Oinan (Kecamatan Sipora Utara)

Kepala Desa Motobe, Kepala Desa Saureinuk, Kepala Desa Nemnem Leleu, Kepala Desa Bosua, Kepala Desa Beriulou dan, Kepala Desa Mara (Kecamatan Sipora Selatan)…( delau)

 

 

 198 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *