Danrem 073/MKT Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga Dan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka HUT RI Ke-76

  • Share

Salatiga,Deteksionline- Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD kota Salatiga, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT RI ke-76 tahun 2021, bertempat di ruang Bhineka Tunggal Ika gedung DPRD. Jalan Sukowati, No. 51 Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (16/08/2021).

Dalam sambutannya ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit, M,Si menyampaikan, kita bersama-sama hadir di ruang Bhineka Tunggal Ika gedung DPRD kota Salatiga dalam rangka mendengarkan rapat paripurna istimewa DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76.

“Rapat paripurna istimewa DPRD pada hari ini kami nyatakan resmi di buka dan di buka juga untuk umum, selanjutnya marilah kita bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021”, ujar Dance.

Hadir pada rapat paripurna tersebut, wali kota Salatiga H. Yulianto SE.MM, wakil wali kota Salatiga H. Muh. Haris, M,Si, Danrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, segenap wakil DPRD dan anggota DPRD kota Salatiga, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda kota Salatiga serta Para Asisten Pemkot Salatiga.(bud).

 76 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *