Bupati Bangka Terima 100 Paket Bansos Untuk Para Nakes

  • Share

Bangka, deteksionline.com– Bertempat di rumah dinas Bupati Bangka di Jalan Jakur Dua Sungailiat Bangka, Bupati Bangka Mulkan SH MH menerima 100 Paket Sembako untuk dibagikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bangka.

100 paket bantuan sosial (Bansos) itu diterima oleh Bupati Bangka dari Kepala Balai Sarana Prasarana ( Sarpras ) PUPR Wilayah Bangka Belitung, Senin (16/8).

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengucapkan terimakasih kepada Kasatker Balai Sarpras PUPR wilayah Babel yang telah peduli kepada para tenaga medis, petugas ambulan, petugas penguburan.

Menurut Mulkan, tenaga kesehatan itu sampai dengan saat ini masih tetap setia dan semangat menjalankan tugasnya, untuk itu mereka perlu diperhatikan.

” Sampai saat ini nakes di Kabupaten Bangka masih setia dan tetap semangat menjalankan tugasnya, untuk itu mereka perlu diperhatikan,” ujar Mulkan.

“Kita bersama bersama berkomitmen untuk mentaati protokol kesehatan,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka ini menambahkan, saat ini data penularan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka ini saat ini sedang tingginya, itulah tujuan Kapolri Jendral Listiyo Sigit datang ke Kabupaten Bangka ini kemarin.

“Bahkan Sabtu (14/8) kemarin kita sudah kedatangan Kapolri karena data penularan dan resiko penularan Covid-19 di Kabupaten Bangka sangat tinggi,” jelas Mulkan.

Dengan adanya bantuan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para tenaga petugas medis kita.

Kemudian Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan yang diutamakan untuk yang honor dan petugas pemakaman sebanyak 100 paket.

“Bupati Bangka juga mengucapkan terimakasih karena tenaga medis sudah mendedikasikan diri demi mengentaskan covid 19 di Kabupaten Bangka,” pungkasnya..(red)

 91 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *