Wakil Bupati Mentawai Lantik 4 Kepala Desa Terpilih, Di Kecamatan Siberut Utara

  • Share

MENTAWAI,Deteksionline.com Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake Melantik 4 (empat) orang Kepala Desa terpilih Tahun 2021

Hal ini sesuai dengan Keputusan Bupati Kepulauan Mentawai Nomor 282,283,284,285 Tahun 2021, Tentang Pengesahan Dan Pengangkatan Kepala Desa Bojakan, Kepala Desa Sirilogui, Kepala Desa Sigapokna dan, Kepala Desa Simalegi.

“Pada hari ini Kamis 12/08/2021 Kortanius Sabeleake resmi melantik Kepala Desa Terpilih yaitu Kepala Desa Bojakan dan, Kepala Desa Sirilogui Kecamatan Siberut Utara serta Kepala Desa Sigapokna dan Kepala Desa Simalegi  Kecamatan Siberut Barat Masa Bakti 2021-2027,” kata Wakil Bupati Mentawai, Kortanius, Kamis, (12/08/2021).

Dalam sambutannya, Kortanius menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa atas peran serta dan kerja kerasnya, sehingga Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Untuk itu, agar para kepala Desa ini tegas Kortanius, dapat selalu tertib administrasi dalam hal pengelolaan keuangan – keuanga Desa sesuai peraturan yang berlaku, dan pembangunan di desa serta kesejateraan masyarakat desanya dapat tercapai.

“Kepada kepala Desa yang sudah dilantik agar selalu mengutamakan kesejahteraan dan keharmonisan dalam bermasyarakat dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat kepada saudara-saudara yang dipilih, bekerja sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah saudara ucapkan” tegasnya.

Acara Pelantikan Kepala Desa yang berlangsung di Kantor Camat Siberut Utara tersebut, tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Turut hadir Wakil ketua DPRD Kabupaten Kebupaten Kepulauan Mentawai Jakop Saguruk, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Sukirman S.Sos, M.M , Kepala Dinas PMDP2KB Nicholaus Sorot Ogok T, SH., M.Si, Camat Siberut Barat Job S.Pd, Camat siberut Utara Agustinus Sabebegen,S.Pd, Para PJ Kepala Desa  dan, tokoh masyarakat.

 187 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *