Molen Siapkan Diri Jauh-jauh Hari Untuk Sidang Promosi Doktoral yang Diadakan Besok

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersiap mempertahankan disertainya dalam sidang terbuka Universitas Sriwijaya berlangsung secara virtual,sidang promosi doktor ini yang di adakan Senin (16/08) mulai pukul 8:30 WIB.

Molen mengatakan disertasi program doktoralnya berjudul “Pengaruh Kepemimpinan Resonan, Konsep Diri, Dan Kesadaran Berorganisasi Terhadap Keterlibatan Kerja Melalui Budaya Etnik Pada Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Pangkalpinang”.

Disertasinya itu, dipromotori oleh Prof Badia Perizade MBA PhD, dengan didampingi Dr Hj Agustina Hanafi MBA, dan Drs H Bambang Bemby S MA PhD.

Adapun sidang terbuka pengujian disertasi Molen itu akan dipimpin Ketua Sidang Prof Ir Zainuddin Nawawi PhD, dan didampingi Sekretaris Sidang Prof Dr Sulastri ME.

Naskahnya akan diuji oleh Dewan Penguji yang terdiri dari Prof Dr Raden Andi Sularso MSM, Prof Dr Mohamad Adam ME dan Dr Zakaria Wahab MBA.

Sebagai persiapan sidang doktoralnya, Molen mengatakan telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari di sela-sela tugasnya sebagai Wali Kota Pangkalpinang. Dan, ia pun masih terus bersiap hingga jelang masa pengujian.

“Ini masih belajar untuk besok,” ujar Molen,

Molen berharap,sidang promosi doktoralnya dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa memberi kemaslahatan bagi masyarakat banyak.

“Mohon doa semoga berjalan lancar sesuai harapan,” katanya.

 60 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *