Kapolres Salatiga Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi Di Disbun dan GPIB, Tervaksin 2.500 Dosis I

  • Share

SALATIGA,Deteksionline.com – Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, bersama Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Salatiga meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Salatiga yang di gelar di GBIB (Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat), Tamansari Kota Salatiga, Sabtu 14/08/2021.

Terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi merdeka candi 2021 yang telah menerapkan protokol kesehatan. Adapun tujuan dari kegiatan vaksinasi merdeka ini adalah dalam rangka mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity atau kekebalan komunal ditengah masyarakat, ucap AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

Hari ini target vaksinasi sejumlah 2.500 Dosis I terpenuhi, hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri atas antusiasme masyarakat Kota Salatiga dengan pelaksanaan Vaksinasi Candi, tegas AKBP Indra Mardiana.

Untuk menghindari potensi timbulnya kerumunan Kapolres Salatiga juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan, kita siagakan personil untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi berjalan lancar dan mencegah terjadinya potensi kerumunan, terang AKBP Indra Mardiana.

Untuk kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi 2021 saat ini tidak hanya bagi khalayak umum dewasa namun juga menyasar pelajar atau siswa antara usia 12 sampai 18 tahun, jelas petugas Vaksinasi saat didatangi Kapolres dan Walikota Salatiga.

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM juga memberikan apresiasi khusus pada pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi 2021, dengan sinergitas semua pihak mulai dari TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan serta para relawan yang berjuang bersama dalam proses percepatan penanganan covid19, saya yakin pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat Kota Salatiga dapat segera beraktifitas seperti sedia kala, ungkap Yuliyanto SE ,MM.

Selesai kegiatan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa Vaksinasi Merdeka Candi merupakan upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid19 untuk membentuk herd immunity, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin prokes dan tetap tertib 5 M, dan jangan lupa vaksin, dan bisa memanfaatkan vaksinasi merdeka candi 2021, tutup AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi. (bud)

 141 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *