Jalin Silaturahmi, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono Terima Kunjungan Kapolres Salatiga

  • Share

SALATIGA,Deteksionline.com – Kepala Staf Korem 073/Makutarama (Kasrem) Letkol Czi Hendro Edi Busono beserta para Kasi, Pasi Korem sambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana beserta rombongan, bertempat diruang kerja Kasrem. Jum’at ,(13/08/2021).

Kujungan tersebut merupakan silaturahmi Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana yang baru aja dilantik mengantikan AKBP Rahmad Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Indra Mardiana menyampaikan bahwa, selaku pejabat baru di wilayah kota Salatiga akan memperkuat kerja sama antara instansi termasuk dengan Korem 073/Makutarama, terutama dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Polri siap bersinergi menciptakan situasi aman dan damai dalam menjaga kamtibmas di kota Salatiga”,ujar AKBP Indra.

Letkol Czi Hendro Edi Busono, mewakili Komandan Korem 073/Makutarama mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Kapolres Salatiga, semoga sinergitas Korem dengan Polres terjalin dengan baik, tentunya apa yang kami lakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Salatiga.

“Jalinan silaturahmi ini juga dapat saling menguatkan untuk menjaga kondisi wilayah Salatiga aman, rukun dan damai”, terang Letkol Hendro.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut tetap mengedepankan standar protokol kesehatan. (budi).

 73 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *