Bupati Kepulauan Mentawai Lantik 8 Kepala Desa Baru

  • Share

MENTAWAI,Deteteksionline.com – Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet,SE.MM, Melantik 8 Kepala Desa Baru dan 1 PAW BPD desa Matotonan Masa bhakti 2021-2027 di Aula Pastoran muara siberut selatan Jumat,(13/08/2021)

Bupati Kepulauan Mentawai sudah selesai melantik 8 Kepala Desa baru di Kecamatan siberut Selatan bertempat di aula Pastoran Muara siberut Selatan.
Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu Kepala Desa Cimpungan, Kepala Desa Saibi Samukop dan, Kepala Desa Saliguma ( Kecamatan Siberut Tengah), Kepala Desa Muntei, Kepala Desa Maileppet, Kepala Desa Muara Siberut dan, Kepala Desa Madobag ( Kecamatan Siberut Selatan ) dan Kepala Desa Katurei ( Kecamatan Siberut Barat Daya).

Dalam Sambutanya Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik agar fokus kepada pembangunan di desanya masing-masing, menjaga kepercayaan masyarakat serta menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan Sumpah Jabatan yang di Ucapkan.

Bupati juga mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) serta mamberikan apresiasi Kepada seluruh Camat yang ikut serta berperan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa.

Acara Pelantikan Kepala Desa yang berlangsung di Aula Pastoran Kecamatan Siberut Selatan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

acara pelantikan juga di hadiri Ketua DPRD Yosep Sarogdok, dan Angota DPRD lainya , Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sukirman, Kepala Dinas PMDP2KB Nicholaus Sorot Ogok, Camat Siberut Selatan Hijon, Camat siberut Barat Daya Mateus Lajo, Camat Siberut Tengah Jasti Saguruk , Para Pj Kepala Desa dan, tokoh masyarakat.

 224 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *