RSUD Depati Bahrin Gelar Vaksinasi Dosis 3 Bagi 29 Tenaga Medis

  • Share

Bangka, deteksionline- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat Bangka menerima vaksinasi dosis 3 jenis booster di gedung eks. SUD Depati Bahrin sebanyak 29 tenaga medis.

Dr. Yogi Yamani direktur RSUD Depati Bahrin mengatakan vaksin booster ini diberikan kepada seluruh pegawai secara bertahap dan dosis 3 diperuntukan bagi yang bertugas melayani pasien Covid 19, Jumat (13/08/2021).

Dr. Yogi juga menerangkan bahwa dosis 1 dan 2 menggunakan Sinovac dan dosis 3 ini menggunakan Moderna. Sedangkan untuk prosedur pelaksanaan tidak ada perbedaan dengan vaksin dosis 1 dan 2 yaitu tetap melalui pendataan, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi.

“Kami berharap dengan adanya vaksin booster ini membuahkan imunitas pegawai RS menjadi tinggi, segingga kami bisa memberikan pelayanan dan pengobatan maksimal bagi masyarakat, terutama yang sedang mengalami Covid 19,” ungkapnya

Sebanyak 29 orang yang merupakan tenaga medis di RSUD Depati Bahrin menjalani proses vaksinasi tersebut. Selanjutnya vaksinasi dilakukan secara bertahap hingga seluruh pegawai mendapatkan vaksinasi booster.

 47 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *