Monica Haprinda Berikan Sambutan Pembukaan Acara Lomba Tekpram Tingkat Siaga SD dan Penggalang SMP se-Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang,deteksionline-KA Kwarcap Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghafiri acara lomba pembukaan Teknik Kepramukaan (Tekpram) tingkat siaga SD dan penggalang SMP se-kota Pangkalpinang sekaligus hari pramuka ke-60 melalui zoom meeting, Selasa (10/8/2021 ) di sekretariat TP PKK Lt. 3 kantor walikota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Monica mengatakan dulu kita melakukan kegiatan secara offline ataupun tatap muka secara langsung, sekarang kita dibatasi dengan segala bentuk kegiatan. Namun, kita harus tetap semangat pramuka ini.
Kami terus meningkatkan bahwa masa pandemi Covid-19 belum berakhir dengan penerapan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh sangat penting.

“ Maka dari itu, lomba teknik kepramukaan ( tekpram ) tahun ini dirancang untuk meningkatkan kreativitas seluruh anggota pramuka Pangkalpinang dimana selama ini vakum dari kegiatan. Kami mengajak kakak pembina bisa memberikan sesuatu yang kreatif dalam melakukan pembinaan anak didiknya, “ kata Monica.

Dalam kondisi pandemi seperti ini segala aktifitas kita terhambat, tapi bukan berarti kita khususnya Kwarcab tidak bisa melakukan upaya apapun. Banyak program dan kegiatan yang dapat kita lakukan walau terbatas kita tentunya dalam prokes yang kita jalankan.

 

Monica juga menuturkan bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu, saya sebagai perpanjang tangan mengajak kakak-kakak untuk mendukung program pemerintah, terutama di masa sekarang untuk mengatasi dan menurunkan angka Covid-19 di kota Pangkalpinang.

 

“Menciptakan Herd immunity, pramuka merupakan agen perubahan untuk kita saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. Kita harus mengambil peran dalam mensukseskan program itu,” pungkas Monica.

 54 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *