M.Sopian Hadiri dan Berikan Sambutan Acara Pengukuhan Paskibraka Tahun 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian menghadiri dan memberikan sambutan Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 Kota Pangkalpinang,di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang,Kamis (12/08).

Dalam acara itu, M.Sopian mengatakan anggota Paskibraka ini adalah angota putra dan putri terbaik di Kota Pangkalpinang yang memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan pengibaran bendera dan penurun bendera pada peringatan proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 ini saja. Akan tetapi harus mampu menunjukan keteladan sebagai pelajar yang berprestasi,disiplin dan bermoral.

“Saya berharap kepada adik-adik untuk dapat menjadi ujung tombak dalam membangun kesatuan bangsa yang mampu mempergerak kesatuan bangsa serta mampu memahami bahwa perbedaan dan kehidupan itu indah jika saling menghargai,”katanya dalam sambutan.

Tidak lupa pula M.Sopian mengatakan terima kasih kepada orang tua anggota paskibraka yang telah memberikan dukungan kepada anak-anaknya sehinga mampu membagi tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak hari ulang tahun ke-76 proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

“Kepada para pembina,pembimbing dan pelatih terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra dan putri terbaik Kota Pangkalpinang selama proses pelatihan,” ujarnya dalam sambutan.

Ia menyebutkan,apa bila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan atau keliruan semoga dapat di jadikan pelajaran untuk dapat lebih maju lagi di masa yang akan datang. Kepada pihak sekolah terima kasih atas dukungan yang di berikan kepada anak-anak anggota paskibraka semoga mereka dapat menjadi panutan bagi siswa dan siswi yang lain.

“Dengan rasa bangga dan disertai doa, saya ucapkan selamat bertugas sebagai pasukan pengibaran bendera merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekan republik Idonesia pada tanggal 17 Agustus Tahu 2021 di Kota Pangkalpinang.semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan ridho kepada kita bersama,”tutupnya dalam sambutan.(HR).

 133 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *