Muhammad Syahrial Hadiri Grand Opening Primaya Hospital Bhakti Wara Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang Muhammad Syahrial menghadiri Grand Opening Primaya Hospital Bhakti Wara Kota Pangkalpinang, Kamis (05/08) di Jl. Solihin GP Kota Pangkalpinang.

 

Dalam acara itu,Syahrial mengatakan,pemerintah Kota Pangkalpinang menekan perlunya sinergitas dengan rumah sakit,tenaga kesehatan serta stakeholder lainnya dalam meningkatkan pelayan dasar di bidang kesehatan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas hadirnya Primaya Hospital Bhakti Wara sebagai stakeholder di bidang kesehatan.kita berharap bisa bersinergi apalagi di tengah pademi Covid-19 seperti saat ini,” ujarnya.

 

Syahrial menjelaskan,sesuai Undang-Undang No 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah adanya pemberian desentralisasi dan otonomi daerah kepada daerah wajib memberikan kesejahteraan kepada masyarakat melalui penemuhan kebutuhan pelayanan dasar seperti kesehatan,pendidikan,pembangunan,sosial dan ketertiban umum.

 

“Hal ini di tandai apabila isentif tenaga kesehatan tidak di bayar 50% maka TPP suatu daerah tidak akan di bayar dan tidak akan di cairkan oleh pemerintah pusat,”katanya.

 125 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *