Monica Haprinda Hadiri Kegiatan Khitanan Gratis

  • Share

Pangkalpinang,deteksionline-Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri kegiatan Khitanan Gratis,di Kecamatan Pangkal Balam Kelurahan Ketapang Kota Pangkalpinang,Jum’at (06/08).

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin Jum’at berkah Khitanan Gratis yang juga masuk dalam program sosial,dimana menjadi satu-satu program PSM di Kota Pangkalpinang yakni merupakan ide cemerlang PSM Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang.

 

Pada acara tersebut,Monica sangat mendukung penuh kegiatan program yang di lakukan PSM Kelurahan Rejosari,Reke Widyawati dan berharap kedepannya juga menjadi motivasi bagi seluruh PSM di Kota Pangkalpinang.

 

“Kegiatan sunat gratis yang di lakukan ibu Reke PSM Rejosari sukses dan sampai sekarang sudah banyak yang mendaftar kegiatan yang bermanfaat untuk warga Kota Pangkalpinang.saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi PSM-PSM atau masyarakat lainnya untuk saling membantu satu sama lain.kalau ada rezeki lebih saya akan memberi kado untuk anak yang sudah berani di sunat”kata Monica.

 

Monica mengatakan,bahwa ada kejadian yang sangat lucu selama berlangsung kegiatan tersebut,ada yang menanggis hingga suara tangisan mereka terdengar sampai keluar di halaman rumah dan ada juga yang tenang.

 

“Insya Allah kegiatan ini saya suport 100% dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Reke dan teman-teman PSM yang lain,”ungkapnya.

 100 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *