Papdesi Kepahiang, Dukung Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

  • Share

Bengkulu, deteksionline.com- Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu sebagai organisasi profesi yang menjadi wadah aparatur pemerintah desa dalam berdiskusi menyikapi perkembangan regulasi dan organisasi desa. Papdesi merupakan momentum yang baik dalam menguatkan pemerintahan desa. Serta mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan pemulihan ekonomi nasional di tengah pendemi covid-19 saat ini.

Dikatakan Fadilah Ketua Papdesi Kabupaten Kepahiang yang juga menjabat Kades Tebat Monok,dengan adanya wadah berhimpun yang konsisten dan terorganisir dengan baik selanjutnya Papdesi diharapkan menjadi simbol pemersatu pemerintah desa, khususnya dalam membangun sinergi dan ruang komunikasi antara kepala desa dan pemerintah daerah.

“Papdesi Kepahiang juga diharapkan aktif dalam menghidupi organisasinya, jangan hanya ketua dan sekretaris saja yang aktif tetapi seluruh anggota papdesi harus aktif agar Papdesi bisa sejahtera dan bisa mensejaterakan masyarakat ” pesan

Menykapi adanya Kades yang bermasalah atau melakukan penyelewengan penggunaan dana desa. Papdesi Kepahiang mengingatkan mari untuk saling mengingatkan sesama anggota.

“Mari kita saling mengingatkan, sehingga bisa meminimalisir adanya tindak pidana sebagai akibat penyelewengan dana desa terutama ditengah pandemi covid-19 di Kabupaten Kepahiang guna mendukung program pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional,”ungkap Fadilah.(rls/awan/yudi)

Papdesi Kabupaten Kepahiang Rapat Kosolidasi

 133 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *