Herzha : Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Meraih Penghargaan BKN Award 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline.com – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang atas prestasinya meraih penghargaan BKN Award 2021, Pemkot Pangkalpinang dinobatkan sebagai juara 2 untuk kota tipe C kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha menyampaikan penghargaan BKN Award 2021 ini juga diikuti oleh seluruh daerah di Provinsi Bangka Belitung, tetapi hanya Pemkot Pangkalpinang yang mendapatkan penghargaan BKN Award 2021.

“mengapresiasi atas keberhasilan Pemkot Pangkalpinang mendapatkan BKN Award, dengan meraih juara 2 untuk kategori kota tipe C, di Babel ini hanya Pangkalpinang mendapat penghargaan ini,” kata Abang Herzha setelah setelah mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD Kota Pangkalpinang. Kamis (22/7/21).

Abang Herzha menjelaskan bahwa beberapa indikator yang menjadi penilaian sehingga Pemkot Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan ini antara lain perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan untuk pensiun serta beberapa proses kepegawaian di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

“Indikator keberhasilan proses kepegawaian di Pemkot Pangkalpinang ini semoga dapat dipertahankan oleh seluruh jajaran organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, sehingga tahun depan bisa meraih kembali penghargaan ini,” pungkasnya..(mang her)

 110 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *