Pulangkan 10 Wanita Penghibur, Abang Herzha Berikan Apresiasi Kepada Pemkot Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline.com– Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengapresiasi Pemkot Pangkalpinang yang sudah memulangkan 10 wanita penghibur yang diamankan dari lokalisasi Teluk bayur ke daerahnya masing-masing, yang sudah sesuai dengan program Pemkot Pangkalpinang untuk tidak adanya prostitusi di Kota Pangkalpinang.

Mengenai prostitusi ini juga sudah masuk dalam peraturan daerah Pemkot Pangkalpinang dalam Pencegahan Dan Larangan Pelacuran atau Kegiatan Sejenisnya di Kota Pangkalpinang.

“Apresiasi untuk Pemkot Pangkalpinang yang memfasilitasi pemulangan 10 wanita penghibur yang diamankan dari lokalisasi Teluk bayur ke daerahnya masing-masing, hal ini memang harus dilakukan, karena perda kita melarang adanya prostitusi di pangkalpinang ini,” kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat komisi yang membahas Perda Pemkot Pangkalpinang, Kamis (24/6/21).

Perda mengenai Pencegahan Dan Larangan Pelacuran atau Kegiatan sejenisnya di Kota Pangkalpinang ini sudah dilaksanakan tupoksinya oleh Satpolpp Kota Pangkalpinang sebagai pengawas dan pelaksana Perda di Kota Pangkalpinang.

“Untuk Pencegahan Dan Larangan Pelacuran atau Kegiatan sejenisnya di Kota Pangkalpinang sudah dilaksanakan oleh Satpolpp Pangkalpinang dengan menertibkan kawasan prostitusi di daerah teluk bayur dan parit enam Kota Pangkalpinang,” pungkasnya..(mang herman)

 72 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *